WISUDA STIKS TAMALANREA KE-29 TAHUN 2019

Wisuda STIKS Tamalanrea thn 2019 

Sekolah Tinggi Ilmu Kesejahteraan Sosial (STIKS) Tamalanrea Makassar Kembali Meluluskan 67 Wisudawan/wisudawati Program Sarjana Strata Satu (S1), Pada Tanggal, Sabtu 26 Oktober 2019, Bertempat di Hotel Condotel Karebosi, Makassar.

Ketua STIKS Tamalanrea Makassar, Abdul Karim dalam Sambutannya menyampaikan bahwa Lulusan STIKS Tamalanrea Makassar Kali ini berjumlah 67 Orang, Total Sudah ada 3.075 Orang yang telah menyelesaikan pendidkan S1 di STIKS tamalanrea Makassar dan Bekerja di berbagai Instansi baik Pemerintah maupun swasta tersebar di penjuru Indonesia.

“Upaya Pembangunan Penyelenggaran Perguruan Tinggi Selalu menghadirkan¬† Dosen tamu agar memperoleh pengetahuan aktual tentang kondisi dan pembangunan Pekerjaan Sosial baik lokal maupun global, Pasca disahkannya UU Pekerja Sosial, Ujarnya.”

Hadir Pula Ketua yayasan Pembina Pendidikan Pekerjaan Sosial, Saiful Dachlan Saleh, Menyampaikan ucapan Selamat dan Sukses Kepada Para Wisudawan/wisudawati, dia berharap para alumni Senantiasa menjaga nama baik almamater dan memperhatikan kebijakan pemerintah secara keseluruhan khususnya kebijakan pembangunan kesejahteraan sosial dan pembangunan manusia,tutupnya.

Kegiatan Wisuda yang dilaksanakan oleh STIKS tamalanrea Makassar Ini Turut dihadiri oleh Sekprov Sulsel, Abdul Hayat Gani, dihadapan Wisudawan /wisudawati dan orang Tua wali beliau menyampaikan pemerintah akan mengupayakan memfasilitasi alumni STIKS Tamalanrea Makassar untuk Bekerja dibidang Kesejahteraan Sosial sesuai dengan disiplin ilmu yang dimiliki oleh lulusan STIKS Tamalanrea Makassar, Selanjutnya beliau menyatakan pentingnya fungsi sosial dikalangan Makassar, dan beliau berharap adanya PERGUB Tentang Kesejahteraan Sosial khususnya di SULSEL. Semua harus Action Tentang Kesejahteraan Sosial, Khususnya Tentang Anak jalanan” Katanya.

“Pentingnya Kesejahteraan Sosial dikalangan Masyarakat, maka alumni Kesejahteraan Sosial harus mendapatkan kesempatan Ruang gerak yang semakin Luas,” Tutupnya Abdul Hayat.